Tuesday, August 22, 2017

Cara Memperbaiki Gardan Bunyi

Gardan adalah sebuah konponen yang sangat penting untuk mobil, karena konponen ini memiliki fungsi untuk menyalurkan tenaga pada roda. Nah apa anda tau kalo di setiap bagian mobil tersebut sering sekali ada masalah, nah termasuk juga bagian ini yang kadang terjadinya ada masalah kalo kitanya jarang sekali cek dan perawatan pada mobil. Masalah pada gardan yang sering iyani mengeluarkan suara dengung, apa lagi saat berkendara cukup kencang akan terasa suara yang kecang keluar.


Masalah yang satu ini jangan di anggap sepele, karena kalo kita abaikan sampai lama kelamaan akan berakibat sangat vatal dan membahayakan anda juga. Nah untuk anda yang ingin tau cara membaikinya jangan khawatir karena kami di sini akan mengulas sebuah info mengenai cara memperbaiki gardan yang mengeluarkan bunyi. Nah anda bisa baca artikelnya sampai selesai.



Untuk caranya anda di haruskn untuk menyetel ulang bagian yang telah rusak atau bermasalah, nah yang mengakibatkan masalah ini iyani bagian gigi crown wheel dan gigi pinion yang anggang dan aus, untuk memperbaikinya anda bisa setel ulang bagian tersebut. Dan untuk mencegah semua itu terjadi anda bisa sering cek atau rutin untuk mengganti olinya, bisanya olinya di gandi berbarengan dengan oli transmisi.


Mungkin hanya itu yang bisa kami bagikan untuk anda, terima kasih atas kunjungan nya, akhir kata sekian dan semoga bermanfaat.



Related Posts

Cara Memperbaiki Gardan Bunyi
4/ 5
Oleh